telset

Instagram Mulai Coba Fitur ‘Product Tagging’ untuk Jualan

Telset.id, Jakarta – Instagram merupakan salah satu media sosial paling populer saat ini. Sejak dibeli Facebook, aplikasi berbagai foto ini cukup aktif mengembangkan fitur-fitur baru. Yang terbaru dan tengah diuji coba adalah fitur “Product Tagging”.

Fitur Product Tagging memungkinkan perusahaan untuk menjual produknya langsung melalui Instagram. Perusahaan yang menggunakan fitur ini hanya harus tag barang-barang yang akan dijual pada foto yang diunggah.

Nantinya, pengguna yang melihat foto ini hanya harus menyentuh gambar hingga muncul tag, kemudian tekan salah satu tag yang ada. Selanjutnya mereka hanya tinggal membeli produk tersebut tanpa harus membuka browser terlebih dahulu.

Penempatan iklan produk sendiri tidak akan terlalu mengganggu pengguna Instagram lainnya. Instagram sendiri mulai menguji cobakan fitur ini dengan berbagai mitra penjualan seperti Abercombie & Fitch, BaubleBar, Coach, Hollister, JackThreads, J.Crew, Kate Spade New York, Levi’s, Lulu’s, Macy’s, Michael Kors, MVMT Watches, Tory Burch, Warby Parker, dan Shopbop.

Fitur Product Tagging ini diperkirakan akan segera diresmikan ketika “musim belanja” akhir tahun di bulan Desember nanti. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0