Instagram Bikin Akun Komunitas Musik

Instagram @musicJAKARTA – Instagram menambahkan akun baru bagi penggunanya yang menyukai musik. Akun @music merupakan komunitas musik yang menawarkan banyak hal menarik tentang music.

Pengguna Instagram kini dapat mengikuti akun @music untuk melihat foto dan juga video klip dari musisi dunia kesukaannya. Instagram mengatakan jika akun @music akan menjadi rumah untuk konten yang disediakan oleh para artis seperti Tricot dan Questlove.

Akun ini juga dapat digunakan bagi mereka yang berkecimpung di industri hiburan, seperti fotografer musik, ilustrator album, musisi dan tentu saja juga untuk para fans. Demikian penjelasan Instagram yang dikutip telsetNews dari Techno Buffalo, Minggu (3/5/2015).

Para fans akan dapat berpartisipasi dalam thread dengan hashtag khusus bulanan, Saat ini akun @music baru memiliki dua foto, termasuk yang diambil oleh Questlove dan sudah dipublikasikan, serta clay logo Instagram bertema musik.

Instagram sendiri belum bisa memastikan apakah akan membuat akun lainnya yang sama seperti @music untuk komunitas lainnya. Kita tunggu saja, semoga akan ada lagi yang dibuat Instagram. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI