WhatsApp Siapkan Fitur Berbagi Musik & Big Emoji

Telset.id, Jakarta – Ada kabar baru dari Jerman yang menyatakan bahwa aplikasi perpesanan paling populer, WhatsApp akan menambah beberapa fitur baru dan membuat beberapa perbaikan. Fitur baru saja yang disiapkan WhatsApp?

Jika dilihat dari foto yang Telset.id lampirkan, WhatsApp versi 2.16.7.257 Beta memiliki fitur berbagi musik antara pengguna. Lagu yang dapat dibagi bisa dari lagu yang tersimpan pada ponsel atau pada Apple Music.

Untuk yang terakhir, pengirim dan penerima harus berlangganan layanan Apple Music. Ketika fitur berbagi musik ini digunakan, pemutar musik akan muncul di layar bersamaan dengan cover CD lagu.

[Baca juga: Whatsapp Uji Coba Fitur Baru Quick Quates]

Selanjutnya adalah Big Emoji. Fitur baru WhatsApp yang segera diluncurkan ini akan menghadirkan Emoji seukuran dengan Emoji pada iOS 10 dan tiga kali lebih besar dari ukuran saat ini.

Dengan adanya public groups di WhatsApp, konten dapat dibagikan oleh siapa saja yang memiliki link ke grup tertentu. Namun, admin akan diizinkan untuk menghapus link tersebut jika mereka ingin menutup obrolan. Fitur yang akan hadir ini juga akan memungkinkan pengguna untuk “mention” pengguna lainnya, jika mereka sudah tersimpan pada kontak ponsel.

[Baca juga: Setiap Hari 100 Juta Panggilan via Whatsapp Call]

Seperti yang kami katakan, versi WhatsApp ini masih beta dan nantinya fitur ini akan hadir untuk Facebook Messenger dan akan tersedia di App Store dan Google Play Store.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI