Ini Tanggal Update Windows 10 Anniversary untuk Mobile

Telset.id, Jakarta – Pada tanggal 2 Agustus kemarin, update Windows 10 Anniversary sudah bisa didapatkan. Namun, pengguna dari Windows Mobile sepertinya harus menunggu sedikit lebih lama. Lantas, kapan tanggal update Windows 10 Anniversary untuk Mobile?

Menurut informasi yang didapat, update Windows 10 Anniversary untuk Mobile ini akan digulirkan pada tanggal 9 Agustus. Kepastian tanggal tersebut dikonfirmasi oleh anggota tim dari Lumia India yang menanggapi pertanyaan para pengguna di Twitter.

Menariknya, tweet tentang tanggal update Windows 10 Anniversary untuk mobile itu malah menghilang dari halaman Twitter resmi Lumia. Berikut Tweet dari akun Twitter @LumiaIndia.

@VinayRavipati: Thanks for reaching out! For mobile, it will be available on August 9, 2016. If you have any queries, we’ll be here for you!
– Lumia India (@LumiaIndia) August 2, 2016

Alasan kenapa tweet tersebut menghilang atau dihapus, hingga sekarang belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak yang bersangkutan. Namun tentunya para pengguna setia Windows Mobile sangat berharap bahwa tanggal ini merupakan tanggal pasti keluarnya Update Windows 10 Anniversary untuk versi Mobile.

Dan satu lagi, update besar ini hanya akan tersedia untuk semua perangkat yang mendukung sistem operasi Windows 10 Mobile saja. [FHP/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI