5 Kehebatan yang Ditawarkan Samsung Galaxy Note 7

Telset.id– Samsung baru saja meluncurkan flagship terbarunya yaitu Galaxy Note 7, kali ini perangkat yang mirip Galaxy S7 edge ini menawarkan banyak peningkatan kemampuan dan fitur-fitur beru. Setidaknya ada 5 kehebatan yang ditawarkan Samsung Galaxy Note 7, termasuk S Pen yang semakin canggih dengan fitur keamanan tinggi.

Dengan kombinasi kemampuan yang teruji, materi komponen premium, serta desain Edge smartphone yang unik dan simetris, Galaxy Note 7 menghadirkan seabrek fitur-fitur keren yang ditawarkan kepada pengguna. Nah, ingin tahun kehebatan apa saja yang ditawarkan Galaxy Note 7? Berikut ini ulasannya:

1. S Pen Semakin Pintar

S Pen yang telah disempurnakan pada Galaxy Note7 kini berfungsi lebih dari sekadar alat tulis pada smartphone, S Pen merupakan pintu masuk yang mengantarkan pengguna kepada kemudahan dalam menyelesaikan pekerjaan mereka secara efisien sekaligus akurat.

Pengguna dapat mewujudkan ide mereka saat inspirasi datang tanpa perlu mengaktifkan layar dengan menggunakan Screen Off memo, yakni menyematkan catatan yang mereka buat tersebut ke tampilan Always On Display.

2016-08-04_104228

S Pen juga memberikan pengguna kemampuan untuk menciptakan dan berbagi animasi berformat GIF dengan menu Smart Select, dan fungsi Air Command terbaru, termasuk Magnify dan Translate yang memungkinkan pengguna untuk memperbesar ukuran layar dan mengkonversi bahasa dengan sensor jari atau sentuhan (hovering).

Pengguna bahkan dapat lebih mudah menggunakan kemampuan kreatif S Pen dengan Samsung Notes, aplikasi terpadu yang memungkinkan pengguna untuk mencatat dengan tulisan tangan, menggambar, sekaligus mengedit memo dari satu lokasi.

Generasi baru S Pen kini meningkatkan performa menulis pengguna dengan kemudahan dan presisi. Ujung pena dirancang 0.7 mm lebih kecil dengan sensitivitas tekanan yang memberikan pengguna pengalaman nyata, selayaknya menggunakan pena. Dengan standar proteksi IP 68 yang menonjolkan fitur tahan air, S Pen Galaxy Note7 memungkinkan pengguna menuliskan ide mereka tanpa gangguan, sekalipun layar terkena air.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -