Ini Tampang Asli Galaxy S8, Tanpa Tombol Home!

Telset.id, Jakarta – Kurang lebih sebulan lagi Samsung Galaxy S8 akan segera diperkenalkan Samsung secara resmi. Semakin dekatnya waktu peluncuran suksesor Galaxy S7 tersebut, maka semakin banyak pula bocoran demi bocoran yang hadir memperlihatkan seperti apa Galaxy S8 nantinya.

Beberapa waktu lalu, telah beredar bocoran mengenai wujud dari Galaxy S8, tapi belum terlalu jelas. Tapi sekarang, bocorannya sedikit lebih nyata karena kali ini menghadirkan tampang asli Galaxy S8 yang sudah menyala. Satu perbedaan paling menyolok dari desain Galaxy S sebelumnya adalah tidak adanya tombol Home pada Galaxy S8.

[Baca juga: Nanti, Galaxy S8 Plus akan Lebih Banyak dari Galaxy S8]

Foto bocoran itu pertama kali muncul di jejaring sosial China, Weibo, yang memang banyak menghadirkan bocoran smartphone baru. Pada foto tersebut, nampak Galaxy S8 memiliki layar melengkung di kedua sisinya. Meski tidak menghadirkan tombol Home, Samsung tetap setia menghadirkan jack 3.5 mm pada Galaxy S8 yang disampingnya terdapat port USB Type-C dan juga speaker.

[Baca juga: Samsung Galaxy S8 Tidak Miliki Tombol Home?]

Di foto tersebut, Galaxy S8 juga memperlihatkan tampilan layar besar serta bezel super tipis yang memberikan kesan Galaxy S8 memang hadir untuk menjadi “penebus dosa” yang layak bagi Note 7.

Kemungkinan, Galaxy S8 akan diperkenalkan secara resmi oleh Samsung pada sebuah acara di akhir Maret mendatang. Sedangkan untuk penjualannya kemungkinan akan dilakukan pada pertengahan April. (FHP/HBS)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI