Tablet Ini Dibandrol Rp 50 Juta, Ukuran Layarnya 65 Inchi

Tablet FuhuJAKARTA – Ada-ada saja cara orang-orang di Fuhu untuk membuat dunia terperangah. Tidak puas dengan tablet raksasa berukuran 24 inci yang mereka luncurkan tahun lalu, Fuhu baru-baru ini kembali mengumumkan produk teranyarnya, dari brand tablet miliknya, Nabi. Tidak tanggung-tanggung, tablet yang termasuk ke dalam kategori Big Tab, dan diperkenalkan untuk pertama kalinya di ajang CES 2015 ini bahkan memiliki ukuran yang jauh lebih besar dari sebelumnya, yaitu 65 inci.

Ukuran yang sangat besar bukan, untuk sebuah tablet? Hingga mungkin Anda bertanya-tanya, kenapa mereka tidak menjadikannya Smart TV saja. Well, sekali lagi, itu bukan kata kuncinya. Alih-alih menyebutnya TV, Nabi justru lebih memposisikannya sebagai layar sentuh raksasa yang menjalankan Android, di mana Anda akan menemukan fungsi-fungsi tablet di dalamnya.

Dilansir telsetNews dari Androidheadline, (08/01/2015), tablet ini terhubung ke Google Play untuk film dan acara TV dan diharapkan juga memiliki dukungan penuh Google Play untuk hal-hal seperti Netflix untuk hiburan anak-anak.

Tambahan lain, di sini Nabi juga telah mengumpulkan sekitar 20 game multiplayer, yang memungkinkan empat anak kecil bisa bermain di layar yang sama pada saat yang bersamaan.

Untuk itu, tidak heran jika Nabi memposisikan ini sebagai layar untuk ditempatkan di ruang tamu, kamar tidur anak atau dapur. Dengan konten yang juga tidak hanya sekadar berorientasi keluarga, tetapi ada juga aplikasi untuk penggemar olahraga, penggemar memasak dan banyak lagi.

Sementara untuk urusan konektivitas sendiri, sebagaimana dilaporkan Engadget, tablet raksasa yang juga tersedia dalam ukuran 42 inci dan 55 inci ini dilengkapi dengan WiFi built-in, Bluetooth dan NFC (untuk tablet ukuran 55 dan 65 inci). Itu belum termasuk resolusi ultra HD penuh.

Tapi tentu saja, selalu ada harga yang harus dibayarkan untuk sebuah perangkat yang membuat Anda terperangah. Ya, Fuhu memberi banderol Nabi Big Tab model 1080p 42 inci dengan harga US$ 699 atau sekitar Rp 8 juta, sementara model 65 inci dengan resolusi 4K UHD bisa didapatkan dengan harga US$ 3.999 atau sekitar Rp 50 juta. Ketiga Nabi Big Tab ini dikabarkan baru akan tersedia mulai Q2 tahun ini. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI