Android Wear, Katakan Halo Pada BBM

BBM Android WearJAKARTA – BlackBerry sepertinya tidak akan pernah puas dengan hanya bisa memasukkan BBM  ke dalam smartphone Android Anda, smartphone Windows Phone saudara Anda, ataupun iPhone kesayangan teman Anda. Kini, mereka bahkan merangsek masuk ke pergelangan tangan Anda. Ke dalam perangkat Android Wear Anda.

BlackBerry mengungkap hal tersebut dalam ajang CES yang berlangsung di Las Vegas, AS hari ini. Dalam kesempatan yang sama, John Chen dan timnya mengungkap sedikit detail mengenai bagaimana integrasi layanan BBM berikutnya akan bekerja.

Dikutip telsetNews dari Ubergizmo, (08/01/2015), BBM untuk Android Wear akan membawa beberapa fitur BBM paling umum ke smartwatch. Ini akan sangat  bagus bagi mereka yang berkomunikasi menggunakan BlackBerry Messenger, karena mereka akan bisa mengintip pesan pada pergelangan tangannya, bahkan saat tangannya penuh sekalipun.

Selain bisa membaca BBM, pengguna juga akan dapat meninjau dan menerima undangan dari kontak BBM potensial. Nah, mengingat mengetik bukanlah sesuatu yang  ideal untuk dilakukan di smartwatches,  maka BBM untuk Android Wear pun akan datang dengan banyak pesan yang telah didefinisikan sebelumnya untuk dengan cepat merespon kontak, atau pengguna bisa dengan mudah menggunakan suara mereka dan Google Now untuk menanggapi pesan BBM tanpa harus memberdayakan tangan sedikitpun.

Hingga berita ini diturunkan, BlackBerry belum mengkonfirmasi  mengenai tanggal rilis. Perusahaan itu hanya menyatakan bahwa BBM untuk Android Wear akan tersedia “segera.” [IF]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI