Ini Pokemon Baru yang Dibawa Update Pokemon GO

Telset.id, Jakarta – Akhir tahun ini, para trainer Pokemon GO akan mendapatkan kado yang tentunya akan membuat mereka semakin ketagihan untuk memainkan game berbasis Augmented Reality ini. Karena pada update Pokemon GO yang akan dirilis bulan depan, Niantic akan menambahkan berbagai fitur menarik dan Pokemon baru generasi kedua.

Fitur tersebut antara lain Player vs Player dan kemampuan untuk saling bertukar Pokemon dengan trainer lainnya. Namun hal baru yang paling ditunggu-tunggu pada update Pokemon GO ini adalah hadirnya 100 Pokemon baru generasi kedua termasuk akan hadirnya Legendary Pokemon.

Salah satu Legendary Pokemon yang akan hadir adalah Tyranitar dengan Combat Power (CP) maksimum 3654. Tyranitar pastinya akan menjadi Pokemon paling kuat yang bisa ditangkap oleh para trainer.

[Baca juga: Ini Rahasia Pokemon GO yang Belum Terungkap]

Seperti dilansir Tim Telset.id dari GameNGuide, Niantic juga akan menghadirkan Baby Pokemon sebagai ganti dari fitur penetasan telur Pokemon. Jadi, ketika trainer mendapatkan bayi Pokemon, mereka bisa menjaganya hingga terus berkembang.

[Baca Juga: Pokemon GO Hadirkan 100 Pokemon Baru, Masih Mau Berburu?]

Berbagai jenis bayi Pokemon akan hadir di sini seperti Pichu (bayi Pikachu), Cleffa (bayi Clefairy), Magby (bayi Magmar), Elekid (bayi Electabuzz), Igglybuff (bayi Jigglypuff), Smoochum (bayi Jynx), dan Tyrogue yang nantinya bisa berkembang menjadi Hitmonlee, Hitmonchan atau Hitmontop.

Fitur-fitur serta berbagai Pokemon yang disebutkan tadi, kemungkinan besar akan segera menemani liburan akhir tahun para trainer karena hingga kini Niantic masih sibuk untuk menguji fitur Nearby Tracking dalam Pokemon GO. Bagaimana para Trainer, ingin meramaikan dunia Pokemon GO kembali? (FHP/HBS)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI