telset

Orang Ini Buat Bot Biar Twitter Lebih “Sehat”

Telset.id, Jakarta – Saat ini, sosial media digunakan orang untuk menyebarkan berita atau informasi secara cepat. Sayangnya, kini media sosial malah seperti jadi ajang untuk saling menghujat antar sesama dan bahkan dengan teman sendiri.

Melihat kondisi yang sudah tak sehat itu, seorang pengguna Twitter dengan akun @jonnysun membuat bot di Twitter, agar sosial media paling populer di dunia itu menjadi lebih sehat.

[Baca juga: Setelah Punya Twitter, Android Kini Punya Akun Instagram Sendiri]

Awalnya ia merasa ada kecenderungan yang tidak sehat dalam dirinya sendiri ketika menggunakan sosial media, akhirnya ia menciptakan bot yang mengirimkan kata-kata dorongan agar orang-orang di sekitarnya – termasuk dirinya – bisa menjadi lebih ‘sehat’.

Maksudnya sehat disini adalah, agar para pengguna Twitter tak lagi hanya mengirimkan tweet yang mengandung kebencian, makian dan hujatan. Bot ini akan mengirimkan pesan damai dan cinta, agar orang-orang di lini masa kembali bisa hidup dengan keceriaan.

[Baca juga: Canggih! Robot ini Bisa Selesaikan Rubik Kurang dari 1 Detik]

Bot tersebut dinamakan @tinycarebot yang hingga kini sudah memiliki 27,2 ribu followers. Berikut Tim Telset.id berikan beberapa tweet dari bot Twitter ini:

SourceMashable

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0