Ini Pesawat Porsche di Film “Star Wars: Rise of Skywalker”

Pesawat Porsche Star Wars: Rise of Skywalker

Telset.id, Jakarta  – Pesawat Porsche Tri-Wing S-91X Pegasus yang bergaya desain mobil Porsche akan ikut mempromosikan film “Star Wars: Rise of Skywalker” yang bakal tayang tak lama lagi.

Porsche bekerja sama dengan Lucasfilm merancang pesawat luar angkasa futuristik itu untuk membantu mempromosikan film “Star Wars: Rise of Skywalker”.

Pesawat Porsche Tri-Wing S-91X Pegasus diklaim mempunyai sistem pengendaraan yang jauh lebih baik.

{Baca juga: Wih.. Ada Rice Cooker Bertema Star Wars, Mau?}

Pesawat ruang angkasa serba baru itu memiliki lampu daytime running quad mirip dengan sedan listrik Porsche Taycan dan grille belakang seperti 911.

Dikutip Telset.id dari New York Post, Selasa (17/12/2019), interior Tri-Wing S-91X Pegasus menampilkan desain tiga kursi dengan dua ember penumpang di samping dan di belakang kursi pilot.

Ada juga slot untuk buritan belakang astromech, yang diisi oleh R2-D2 dalam rendering. Sayang, Porsche dan Lucasfilm tak mengungkap hasil uji coba pesawat tersebut, termasuk fitur-fitur yang ada.

Tahun ini, pembuat mobil juga merancang kendaraan untuk film fiksi ilmiah. Agen di film “Men in Black: International” memiliki kunci mobil sport Lexus RC F yang berubah menjadi QZ 618 Galactic Enforcer.

{Baca juga: Game Star Wars Rilis 2019, Ini Bocorannya}

Berbeda dengan Lexus, Tri-Wing S-91X Pegasus tidak akan muncul dalam film “Star Wars: Rise of Skywalker” yang akan datang. Pesawat itu akan debut sebagai model sepanjang lima kaki di premier Los Angeles. [SN/HBS]

Sumber: NY Post

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here