Ini Negara-negara yang Sudah Disambangi Pokemon GO

Telset.id, Jakarta – Pokemon GO sudah menggebrak dunia dengan terus menciptakan sensasi dalam waktu yang bisa dibilang singkat. Hingga saat ini hanya beberapa negara saja yang sudah disambangi Pokemon GO secara resmi (mengunduh di Play Store atau App Store).

Untuk pemain yang berada di negara yang belum disambangi Pokemon GO, rata-rata mereka terpaksa mengunduh data apk dari situs pihak ketiga atau menunggu. Berikut adalah negara yang sudah resmi bisa memainkan Pokemon GO:

  1. Amerika Serikat
  2. Selandia Baru
  3. Australia
  4. Jerman
  5. Inggris
  6. Austria
  7. Belgia
  8. Bulgaria
  9. Kroasia
  10. Siprus
  11. Republik Ceko
  12. Denmark
  13. Estonia
  14. Finlandia
  15. Yunani
  16. Greenland
  17. Hungaria
  18. Islandia
  19. Irlandia
  20. Latvia
  21. Lithuania
  22. Luxembourg
  23. Malta
  24. Belanda
  25. Norwegia
  26. Polandia
  27. Romania
  28. Slovakia
  29. Slovenia
  30. Swedia
  31. Swiss

Pasti Anda bertanya-tanya kenapa negara di wilayah Asia belum masuk daftar yang dikunjungi Pokemon Go? Menurut rumor, untuk Asia akan hadir di minggu ini. Tapi rumor ini belum dikonfirmasi oleh pihak Niantic sendiri.

Sebagai informasi, awalnya Niantic akan merilis Pokemon GO secara global setelah mereka telah merilisnya di tiga negara pada minggu pertama bulan Juli. Namun Niantic menunda rencana tersebut karena terdapat permasalahan pada server yang harus segera diatasi.

Thank you for your patience. We have been working to fix the server issues. We will continue rolling out #PokemonGO to new countries soon.

Nah, bagi Anda penggemar Pokemon Go di Indonesia harus lebih bersabar untuk mendapat giliran dikunjungi monster-monster Pokemon. Semoga dalam beberapa hari ke depan, Niantic sudah dapat membereskan servernya, dan memboyong Pokemon Go ke Indonesia.[FHP/HBS]

SourceCNET

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI