Pokedrone Cocok untuk Pemburu Pokemon yang “Mager”

Telset.id, Jakarta – Sejak demam Pokemon Go melanda dunia, banyak pemburu Pokemon yang sibuk blusukan ke jalan. Berbagai cara dilakukan orang agar dapat mengetahui posisi monster buruannya, baik dengan cara kovensional berjalan ke berbagai tempat, maupun dengan cara mutakhir menggunakan drone.

Berburu Pokemon memang seru, karena mengharuskan pemainnya berjalan ke berbagai tempat untuk bisa menangkap Pokemon. Namun jika Anda termasuk orang yang “mager” (malas gerak), memakai drone bisa menjadi solusinya.

Salah satu drone yang bisa Anda pertimbangkan adalah Pokedrone. Perangkat ini sama seperti drone pada umumnya, tapi memiliki desain yang mini. Pokedrone dirancang untuk memburu Pokemon langka ataupun Pokemon yang berada di tempat-tempat yang sulit dijangkau.

Pokedrone dapat bekerja dengan smartphone melalui konektivitas Wi-Fi. Selain itu, Pokedrone juga bisa disinkronkan dengan fitur GPS yang ada pada perangkat smartphone.

Sama seperti drone lainnya, Pokedrone juga bisa terbang dan dikendalikan dengan remote control. Pokemon yang terpantau akan akan muncul di layar smartphone pada controller, dan selanjutnya pemain bisa menangkapnya.

Sayangnya, Pokedrone saat ini masih belum masuk ke pasaran, sehingga kami belum mengetahui berapa harga Pokedrone, dan jadwal ketersediaannya. Jika sudah ada informasinya, Telset.id akan mengabarkannya untuk Anda. [HBS]

SourceTRNDlabs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0