Ini Jadinya Jika Redmi Note 4 Dibongkar

Telset.id, Jakarta – Suksesor dari Xiaomi Redmi Note 3 yakni Redmi Note 4 beberapa waktu lalu baru saja mencetak hasil gemilang dengan terjual habis dalam waktu kurang dari 10 menit saja. Hal itu terbilang wajar karena smartphone ini bisa dibilang smartphone murah meriah persembahan Xiaomi bagi para konsumennya.

Bayangkan dengan harga maksimal sekitar Rp 2,5 jutaan saja, konsumen sudah mendapatkan smartphone berukuran layar 5.5 inch dengan spesifikasi seperti prosesor Octa-core Snapdragon 625, RAM 4GB, memori internal 64GB, Android 6.0.1 Marshmallow, baterai berkapasitas besar 4,100 mAh, sensor fingerprint, dan lainnya.

[Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Redmi Note 4X Muncul di Weibo]

Nah sekarang, bagaimana jika Xiaomi Redmi Note 4 dipreteli hingga memperlihatkan komponennya dengan jelas? Tentu menarik kan karena Anda yang mungkin saja berencana akan meminang Redmi Note 4 bisa tahu apa saja komponen yang disematkan Xiaomi di dalamnya.

Dilansir Tim Telset.id dari FoneArena, ada hal menarik yang ditemukan ketika membongkar smartphone ini yakni sebagian besar komponen termasuk back cover sama sekali tidak memiliki sekrup hingga Anda yang ingin melihat dalamannya hanya perlu membongkarnya dengan cukup mudah. Hal itu karena smartphone kemungkinan hanya direkatkan menggunakan lem atau semacam double tape.

[Baca Juga: Xiaomi Redmi Note 4X Gunakan RAM 4GB & Chipset Snapdragon 653]

Penasaran seperti apa pembongkaran Xiaomi Redmi Note 4? Berikut video lengkapnya:

SourceFoneArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI