Ini Factory Image dan OTA untuk Android 7.0 Nougat

Telset.id, Jakarta – Setelah Google meluncurkan update Android 7.0 Nougat secara OTA (Over the Air), Google kini telah meluncurkan Factory Image dan file ZIP OTA yang tersedia bagi mereka yang tidak suka menunggu pembaruan itu hadir di smartphone mereka.

Hal ini tidak mengherankan karena Google selalu menyediakan opsi lainnya bagi pengguna smartphone berbasis Android untuk memperbarui smartphone mereka. Yang beda hanyalah perusahaan ini menyediakannya hanya dalam waktu satu hari saja untuk merilis factory image dan file ZIP OTA. Namun opsi ini hanya tersedia untuk tiga perangkat yang mendukung saja.

Ketiga perangkat tersebut adalah HTC Nexus 9 (Wifi Only), Google Pixel X, dan Asus Nexus Player. Sedangkat untuk Huawei Nexus 6P, LG Nexus 5X, Motorola Nexus 6, serta Nexus 9 LTE, belum bisa mendapatkan opsi ini.

Jika anda para pembaca setia Telset.id merupakan pengguna salah satu dari ketiga perangkat tersebut, anda bisa dibilang beruntung karena kedua data ini sudah tersedia untuk diunduh segera oleh anda. Berikut link Factory Images dan ZIP OTA.

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -