Ini Dia Penampakan Pertama Galaxy S7

Telset.id – Kurang sebulan lagi Samsung Galaxy S7 diharapkan akan diumumkan pada tanggal 21 Februari mendatang. Berbagai rumor dan bocoran tentang smartphone tersebut semakin sering muncul. Yang terbaru, sebuah bocoran foto panel depan dan modul kamera yang diklaim sebagai Galaxy S7.

Pada gambar foto pertama, memperlihatkan susunan modul kamera depan dengan kode model SM-G930F yang diyakini milik Galaxy S7. Jika dibandingkan yang ada di Galaxy S6, kamera baru ini memiliki konektor di bagian pinggirnya, berbeda dengan S6 yang posisinya berada di tengah.

Ini Dia Penampakan Pertama Galaxy S7

Sementara gambar foto kedua mengungkap bagian panel depan Galaxy S7. Seperti yang Anda lihat pada gambar panel depan, desain Galaxy S7 tampaknya masih mirip Galaxy S6, termasuk bentuk tombol home.

Ini Dia Penampakan Pertama Galaxy S7

Yang menarik dari bocoran kali ini adalah, foto yang ditampilkan ini diambil oleh sang fotografer menggunakan smartphone HTC One. Tidak ada informasi baru mengenai spesifikasi yang diusung Samsung Galaxy S7.

Berdasarkan rumor yang beredar sebelumnya, Galaxy S7 disebutkan akan hadir dalam dua varian, yakni Galaxy S7 dengan layar 5,1 inci dan Galaxy S7 Edge dengan layar 5,5 inci. Kedua varian memiliki layar dengan tingkat resolusi 1440 x 2560.

Sementara untuk jeroannya, Galaxy S7 dilaporkan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon untuk pasar AS dan Tiongkok atau Exynos 8890 untuk pasar lainnya. Kedua varian ini dilengkapi RAM 4GB, internal storage 64GB, kamera depan 5MP dan kamera belakang 12MP, serta berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.[HBS]

 

Artikel Ini Dia Penampakan Pertama Galaxy S7 dikutip dari Telset.