Ini Dia Bocoran Desain dan Spesifikasi HTC One M9 Plus

HTC One M9 PlusJAKARTA – HTC One M9 bahkan belum sempat menuntaskan misinya untuk membuat gempar jagat smartphone. Hari ini, kabar lain tentang perangkat baru HTC kembali mengemuka. Dan itu tak lain mengenai saudara besar HTC One M9, yakni One M9 Plus, yang membuat penampakan di Twitter.

Adalah sebuah akun bernama @OnLeaks, oknum yang menampilkan gambar tersebut. Di sini, Anda bisa melihat perbandingan antara HTC One M9 Plus dan HTC One M9 biasa, yang konon didasarkan pada prototipe perangkat.

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, perbedaan terbesar antara HTC One M9 Plus dan One M9 adalah adanya tombol home fisik di bawah layar. Hal itu berdampak pada dibagi duanya speaker BoomSound, di sini kiri dan kanan. Tak hanya itu, Anda juga bisa memanfaatkan pemindai sidik jari.

Dilansir telsetNews dari gsmarena, Selasa (24/3/2015), Kamera bulat yang ada di handset ini juga harusnya bisa menjadi daya tarik.

Dari segi spesifikasi, HTC One M9 Plus kemungkinan akan debut dengan dua chipset yang berbeda – model MT6795 MediaTek yang ditujukan untuk pasar China, sedangkan versi Snapdragon 810 akan dijual di tempat lain.

Sementara sisa spesifikasi perangkat dikabarkan termasuk layar 5,2 inci QHD, pemindai sidik jari, RAM 3GB, dan memori internal 32GB yang dapat diupgrade. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0