Ini Dia Aksesoris Pendamping Galaxy Tab S

Galaxy-Tab-S-10.5_inch_BT-keyboard_4Jakarta – Bersamaan dengan munculnya gadget terbaru, biasanya akan selalu ada perangkat penyerta yang datang bersamanya. Aksesoris, demikian kita menamakannya. Dan itu berlaku untuk sebagian besar gadget, tak terkecuali Galaxy Tab S, yang datang bersama sejumlah cover dan keyboard Bluetooth.

Pilihan pertama adalah cover serupa buku yang datang dalam empat pilihan warna, yakni electric blue, glam red, charcoal black, dan titanium bronze, dengan 226 gram. Pelindung ini menampilkan sejumlah lipatan yang memungkinkan Anda menekuk dan meletakkan tablet dalam tiga cara yang berbeda untuk menopang tablet agar mudah dilihat.

Bagi Anda yang menginginkan pendekatan yang lebih mendasar, pilihan kedua ditawarkan oleh cover sederhana Samsung yang solid namun tanpa lipatan. Cover ini lebih ringan, dengan berat 90 gram, dan tidak seperti sampul buku, sehingga tidak benar-benar menyelimuti tablet.

Sebaliknya, cover jenis ini membungkus sekitar bagian bawah dan mencakup hanya beberapa inci dari bagian belakang tablet, membiarkan kameranya terlihat. Ini juga datang dalam empat warna yang sama.

Terakhir, adalah keyboard Bluetooth ergonomis yang dapat menempel pada tablet dengan penjepit. Ini dapat dilipat dan digunakan sebagai penutup tablet dengan cangkang kokoh. Sampai berita ini diturunkan, Samsung belum memberi kabar terkait harga atau ketersediaan ketiga produk ini. Demikian dilansir telsetNews dari CNET, 13/96/14.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0