Ini Bedanya HTC One M9 dan One M9+

images (1)JAKARTA – Namanya adalah identitasnya. Mungkin itulah kalimat yang paling tepat untuk dialamatkan pada HTC One M9+, apalagi jika Anda mulai bertanya, apa bedanya ini dengan saudaranya, HTC One M9 (tanpa embel-embel plus di belakangnya). Secara garis besar, kita semua pasti sudah bisa menebak. Ya, layar. Tapi, apakah hanya itu?

Dalam hal penampilan, segala sesuatunya memang tampak sama antara One M9 dan One M9+. Meskipun dari segi dimensi jelas berbeda. One M9, seperti diketahui membawa ukuran layar 5 inci, dengan resolusi Full HD 1080 piksel. Sementara One M9+ dibekali layar 5,2 inci dengan resolusi 1440 x 2560 pixels atau Quad HD.

Dibawahnya, chipset yang berbeda juga bisa Anda temukan. Sementara One M9 menggunakan prosesor octa core dengan chipset Snapdragon 810 besutan Qualcomm, pada kecepatan 2GHz, sang penerus – jika tidak bisa disebut pendamping – menggunakan prosesor buatan MediaTek, MT6795T Helio X10 octa-core dengan kecepatan 2,2 GHz. Dengan RAM dan penyimpanan internal sama, yakni 3 GB dan 32 GB.

Untuk urusan kamera, baik One M9 maupun One M9+ hadir dengan kemampuan sama, yakni 20 MP (dengan Dua Camera untuk One M9+) dengan autofokus dan dual LED flash di bagian belakang dan Ultrapixel di bagian depan. Pun demikian dengan kapasitas baterau, dimana keduanya sama-sama membawa ukuran 2840mAh dan tidak bisa dilepas pasang.

Sementara untuk pilihan warna, saat kita menemukan ada empat pilihan warna pada One M9 yang terdiri dari Gunmetal Gray, Amber Gold, Silver/Rose gold, Gold/Pink, pada One M9 Plus kita dihadapkan pada pilijan yang lebih sedikit, yakni Gunmetal Gray, Silver Gold, dan Amber Gold. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI