Ini 7 Bayi Pokemon yang Hadir di Update Pokemon GO

7 bayi Pokemon

Telset.id, Jakarta – Niantic baru saja menghadirkan gelombang pertama dari peluncuran bayi pokemon generasi kedua di update Pokemon Go. Untuk mendapatkan bayi pokemon tersebut, para trainer harus berjalan dalam jarak yang sudah ditentukan untuk menetaskan telur seperti biasa.

Total ada 7 bayi Pokemon yang dihadirkan Niantic pada pembaruan Pokemon GO. Ketujuh bayi Pokemon tersebut adalah Magby (bayi Magmar), Elekid (bayi Electabuzz), Cleffa (bayi Clefairy), Igglypuff (bayi Jigglypuff), Pichu (bayi Pikachu), Togepi(bayi Togetic) dan Smoochum (bayi Jynx). Tapi sayangnya tidak disebutkan adanya Tyrogue yang beberapa waktu lalu sempat disebutkan akan hadir di pembaruan Pokemon GO.

[Baca juga: Ini Pokemon Baru yang Dibawa Update Pokemon GO]

Untuk mendapatkan keenam bayi tersebut, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, para trainer hanya tinggal berjalan saja untuk jarak yang sudah ditentukan. Namun dari keenam bayi tersebut, dibagi menjadi tiga jarak untuk mendapatkannya.

Seperti Cleffa dan Igglypuff, bisa didapatkan dari telur 2km, sedangkan Pichu dan Togepi bisa didapat dari telur 5km. Sedangkan untuk tiga bayi pokemon yang masuk kelas rare, bisa didapat dari telur 10km.

[Baca juga: Ini Rahasia Pokemon GO yang Belum Terungkap]

Bagaimana para trainer, kembali bersemangat untuk berburu Pokemon serta telurnya? (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here