Ini 5 Alasan HTC One (M8) Lebih Unggul Dibanding Galaxy S5

HTC One M8 vs Samsung Galaxy S5

Jakarta – HTC One (M8) menjadi flagship terbaru andalan HTC. HTC M8 diharapkan dapat “menggoyang” penjualan Galaxy S5, flagship andalan Samsung. Meski memiliki kelebihan masing-masing, namun HTC memiliki alasan kenapa HTC M8 dinilai lebih unggul dari Galaxy S5.

Saling klaim diantara para vendor ponsel sudah jamak terjadi. Maka tak heran jika HTC pun mengklaim jika ponsel buatannya, HTC M8 lebih baik dari Galaxy S5. Dalam sebuah bocoran dokumen HTC, perusahaan asal Taiwan itu menuliskan 5 alasan mengapa HTC M8 lebih baik dari Galaxy S5.

Pertama, “metal vs plastik”. HTC mengatakan bahwa sebuah ponsel premium seharusnya menggunakan bahan metal, bukan plastik yang terkesan murahan. Oleh sebab itulah HTC menambahkan lebih banyak material metal pada HTC M8 dibanding HTC One versi original.

Alasan Kedua, HTC M8 menawarkan front-facing Boom Speakers yang diklaim memiliki suara 25 persen lebih keras dibanding HTC One seri awal, dan tidak dimiliki Galaxy S5.

Ketiga, HTC M8 memiliki fitur Motion Launch yang dapat memudahkan untuk pengoperasian dengan satu tangan. Fitur Motion Launch memungkinkan Anda dapat membuka sebuah aplikasi dengan sekali swipe.

Keempat, hadirnya Duo Camera di HTC M8, yang memungkinkan penggunanya bisa menambahkan efek sebelum atau sesudah mengambil gambar.

Dan alasan Kelima adalah, HTC Advantage yang memungkinkan pengguna dapat mengganti layar secara gratis jika layar mengalami kerusakan dalam waktu 6 bulan setelah pembelian.

Bocornya dokumen HTC ini kemungkinan merupakan salah satu strategi HTC untuk mengkampanyekan keunggulan HTC One M8. Produsen smartphone asal Taiwan tersebut berambisi generasi terbaru dari HTC One itu akan mampu menjadi pesaing utama Galaxy S5.

Well, bagaimana menurut Anda dengan 5 kelebihan HTC M8 dibanding Galaxy S5 versi HTC tersebut? [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI