Ini 3 Varian Lengkap dari iPhone 8

Fitur utama iPhone 8

Telset.id, Jakarta – Apple tahun depan akan segera merayakan 10 tahun eksistensi iPhone di pasar smartphone dunia. Karena begitu spesialnya, Apple bahkan akan mendesain ulang generasi iPhone berikutnya yakni iPhone 8.

Dilansir Tim Telset.id dari 9To5Mac, Seorang analis dari KGI Securities memprediksi bahwa iPhone 8 akan memiliki tiga model dengan salah satunya memiliki spesifikasi tertinggi bahkan menggunakan layar OLED. Sedangkan dua model lainnya hanya akan menggunakan layar TFT-LCD.

Model pertama yang juga merupakan model paling standar adalah iPhone 8 dengan layar TFT-LCD berukuran 4.7 inch dan tidak mengusung fitur dual kamera. Sedangkan untuk model kedua adalah iPhone 8 dengan layar TFT-LCD berukuran 5.5 inch dan sudah memiliki fitur dual kamera.

[Baca juga: Wireless Charging di iPhone 8 Bisa Ngecas Baterai Jarak 4,5 Meter]

Sementara itu, model tertinggi akan mengusung layar OLED berukuran 5.5 inch dan juga mendukung fitur dual kamera. Kemungkinan besar, iPhone 8 model tertinggi ini akan dihargai lebih tinggi dari iPhone 7 Plus saat ini yang berharga $769 atau sekitar Rp 10,2 jutaan.

[Baca juga: 2 Teknologi Baru Ini akan Hadir di iPhone 8]

Analis KGI Securities juga memprediksi jika iPhone 8 akan mengusung desain berbahan dasar kaca seperti pada iPhone 4. Hal tersebut dipilih Apple dikarenakan iPhone 7 dengan warna Jet Black dengan tampilan glossy menjadi warna paling dicari daripada warna yang lainnya. (FHP/HBS)

SOURCE9To5Mac
Previous articleXiaomi Mi MIX ‘Disiksa’, Mampu Bertahankah?
Next articleWujudkan.com & XL Gelar Crowdfunding School & Pitching Session untuk Filmmaker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here