Ingress, Game VR Google Kini Hadir di Android Wear

ingress-on-android-wearJAKARTA – Ingress adalah proyek besutan Google yang menjanjikan banyak warna dalam game. Ingress akan hadir ke Android Wear setelah sebelumnya masuk ke Android dan iOS.

Seperti dikutip dari Engadget, Sabtu (28/02/2015), dengan masuk ke Android Wear, maka pengguna jam tangan pintar Android bisa memainkan game ini tidak hanya menggunakan smartphone. Meskipun, penggunaan game ini pada dasarnya masih tetap membutuhkan smartphone juga.

Dalam game ini, intinya adalah bagaimana menciptakan tim yang bersama-sama memainkan beberapa sisi, misalnya tim pemberontak atau tim yang melakukan resistensi. Game ini memberikan notifikasi jika ada teman atau musuh yang mendekat, atau jika mereka sedang diserang. Dengan Google Now, pengguna juga bisa mendapatkan posisi tepatnya.

ingress-on-android-wear2

Game VR ini dikembangkan oleh Niantic Lab, Startup Google. Dengan memasukkan Ingress ke dalam Android Wear, pengguna bisa memainkan game ini kapan saha, bahkan ketika sedang berolah raga.

Kemungkinan, cara ini menjadi cara Google untuk menambah daya tarik Android Wear, mengingat perangkat ini hanya terjual 720.000 unit saja di tahun lalu. [AI/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI