telset

Pokemon GO Hadirkan 100 Pokemon Baru, Masih Mau Berburu?

Telset.id, Jakarta – Niantic tak habis-habisnya mengeluarkan pembaruan demi “menarik” kembali para trainer atau pemain untuk memainkan Pokemon GO. Kali ini, dikabarkan Niantic sedang mempersiapkan pembaruan terbaru pada Pokemon GO yakni dengan hadirkan Pokemon baru pada game AR ini.

Tak tanggung-tanggung, ada sebanyak 100 Pokemon baru serta 52 keluarga Pokemon terbaru seperti Ho-oh, Lugia, Chikorita, Celebi dan lainnya yang sedang memasuki tahap pengkodean pada Pokemon GO. Ya meski pembaruan tersebut diperkirakan masih perlu beberapa waktu lagi, tentu ini bisa jadi merupakan pembaruan yang ditunggu-tunggu oleh para trainer.

Dilansir Tim Telset.id dari situs The Sliph Road, Niantic memerlukan waktu beberapa minggu hingga beberapa bulan untuk memunculkan para Pokemon baru serta generasi terbaru dari Pokemon. Selain itu juga, terdapat pembaruan terbaru yang nantinya akan segera dihadirkan pada Pokemon GO yakni Lockout System dan Quest System.

Sekedar informasi, Niantic juga mengeluarkan pembaruan yakni memberikan bonus perhari untuk para trainer yang menangkap Pokemon atau mengunjungi Pokestop. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0