Apple akan Hadirkan iPhone 7 Pure White?

Telset.id, Jakarta – Anda tahu smartphone high-end pertama yang mempersembahkan lima varian warna berbeda saat ini? Ya, jawabannya adalah produk dari Apple yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Keduanya memiliki lima warna yang berbeda yakni Gold, Silver, Rose Gold, Black, dan Jet Black.

Dilansir Tim Telset.id dari situs Jepang, Mac Otakara, kemungkinan besar kedua smartphone ini akan memiliki tambahan varian warna menjadi enam. Ya, Apple saat ini dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menambah warna baru untuk keduanya yakni “Pure White”.

Menurut situs tersebut, informasi ini berasal dari supply chain Apple sendiri meski masih belum dapat dikonfirmasikan secara lebih lanjut. Namun jika kabar ini benar-benar terjadi, tentu iPhone 7 Pure White akan memiliki pesona tersendiri. Nah kemungkinan, warna Pure White ini akan sama seperti warna Jet Black yakni glossy.

large-581c550ccc9cd

Bagaimana menurut anda pencinta iPhone? Apakah iPhone 7 Pure White ini akan menjadi pilihan ketika benar-benar dirilis oleh Apple? (FHP)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI