Indosat Ooredoo Rangkul Komunitas Pencinta Komik

Telset.id, Jakarta – Dompetku sebagai sponsor utama mempersembahkan Indonesia Comic Con (ICC) 2016 yang menghadirkan legenda pop culture dunia dan eksebitor ternama internasional.

Acara ini berlangsung pada 1-2 Oktober 2016 di Jakarta Convention Center. Pengunjung pengguna nomor Indosat Ooredoo khususnya pelanggan Dompetku semakin dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik mulai cashback pembelian tiket, promo menarik untuk setiap transaksi di ICC 2016 dan permainan-permainan seru berhadiah menarik selama acara berlangsung.

“Dompetku sebagai salah satu pemimpin pangsa pasar e-money di Indonesia mempersembahkan Indonesia Comic Con (ICC) 2016 sebagai langkah awal dalam menggandeng komunitas pencinta Pop Culture berskala internasional. Selain mempersembahkan pengalaman acara luar biasa, Dompetku juga memberikan pengalaman bertransaksi dengan berbagai kemudahan yang ada di Dompetku,”ujar Randy Pangalila, Group Head Mobile Financial Services, Indosat Ooredoo.

Di acara ICC 2016, pengunjung akan semakin dipermudah dengan pilihan cara pembayaran Dompetku yang bisa diakses dari nomor Indosat *789# dan Aplikasi Dompetku yang tersedia di App Store dan Google Play. Selain itu hanya untuk pelanggan Dompetku, akan mendapatkan kesempatan untuk membeli kartu dengan design artis Indonesia Comic Con 2016, yaitu Kenji Ohba dan Hiroshi Watari yang merupakan Tokusatsu Legend, serta Akira Kushida dan Mitsuko Horie yang merupakan Anisong Singer.

Randy menambahkan, melalui Dompetku dalam ICC 2016 mendukung penuh terciptanya inklusi keuangan dan gerakan non tunai. Sejalan dengan itu, dalam meningkatkan loyalitas pelanggan dan  mewujudkan visi Dompetku untuk menjadi largest transaction house di Asia Tenggara, pada acara ini pengunjung ICC 2016 yang mencapai 30.000 orang dapat memperoleh kartu perdana Indosat secara gratis dan melakukan aktivasi layanan Dompetku untuk mendapatkan berbagai benefit menarik”, katanya.

Dalam acara ICC 2016 ini, produk layanan keuangan dari Indosat Ooredoo lainnya adalah Dompetku Pay (D-Pay) yang baru saja diluncurkan pada beberapa waktu yang lalu. Beberapa eksebitor telah menggunakan D-Pay sebagai alat penerimaan pembayaran melalui kartu debit dan kredit melalui jaringan Visa, Master Card dan JCB. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI