Indosat Luncurkan Instant Office Untuk Pelaku Usaha Kecil

20150812_113046[1]JAKARTA – Indosat menghadirkan solusi telekomunikasi untuk pelaku bisnis usaha kecil dan menengah. Layanan yang memberikan kenyamanan para pebisnis ini diberi nama “Instan Office”.

Dengan layanan Instan Office, seluruh kebutuhan telekomunikasi pelanggan dapat disatukan sehingga menghemat biaya koneksi. Pelanggan tidak perlu lagi membeli paket data yang terpisah-pisah untuk masing-masing perangkat.

“Dengan layanan Instan Office, kami berharap dapat memberikan solusi telekomunikasi sekaligus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan untuk meningkatkan bisnis pelaku usaha kecil dan usaha menengah,” ungkap Wibisono Hadiputro, Division Head Devices & Convergence Solution Indosat di Jakarta Theather XXI, Rabu (12/8/2015).

Ia pun menjelaskan kalau layanan Instan Office merupakan perangkat wireless router dengan konektivitas 3G dengan kemampuan berbagi internet mencapai 20 pengguna  baik melalui WiFi ataupun kabel LAN, alat ini juga memiliki fungsi sebagai fixed telepon. Ungkap Wibi sapaan akrab

Menariknya fitur dari fixed telapon ini seperti yang ada pada perusahaan besar lengkap dengan fitur hunting dan menu suara interaktif (IVR) dengan menggunakan virtual PABX sehingga dapat meningkatkan pengalaman pengguna saat melakukan panggilan ke nomer kantor.

Untuk bisa mendapatkan tersedia pilihan paket cicilan basic yang terdiri dari fasilitas nomer telepon seluler, Internet WiFi Hotspot, akses internet 4GB/bulan dan telepon 120 menit gratis sesama pengguna Indosat. Dengan tarif Rp180.000/bulan selama 24 bulan atau Rp230.000 selama 12 bulan.

Selain itu ada paket cicilan Medium (Paket basic + Virtual PABX) dengan tarif Rp360.000 selama 24 bulan atau 410 selama 12 bulan. Atau Indosat menyediakan paket tanpa cicilan dengan tarif Rp1.500.000. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI