Indosat Luncurkan Dompetku+

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo dengan bangga menghadirkan Dompetku+, layanan pembayaran yang menggunakan email sebagai identitas akun untuk berbagai transaksi secara online.

President Director & CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli mengatakan, teknologi digital telah memberi berbagai solusi yang semakin memudahkan semua kegiatan manusia di era digital saat ini. Indosat Ooredoo sekali lagi menjadi pelopor dalam membawa manfaat dunia digital bagi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan Dompetku+ sebagai layanan pembayaran yang menggunakan email sebagai identitas akun untuk bertransaksi.

“Kami terus berupaya mencari terobosan dan inovasi secara digital yang membuat semua kegiatan masyarakat semakin aman dan mudah melalui teknologi digital,” demikian disampaikan Alex di Jakarta, Selas (15/3/2016).

lebih lanjut Alex menjelaskan, Dompetku+ menjadi layanan yang sangat aman karena notifikasi akan dikirimkan oleh Indosat Ooredoo untuk setiap transaksi. Untuk pilihan mekanisme pembayaran dengan kartu kredit, Dompetku+ menggunakan verifikasi keamanan 3D dan data kartu kredit yang digunakan tidak akan terpampang di website dimana transaksi online dilakukan.

Dompetku+ memberi berbagai kemudahan untuk transaksi online ke berbagai merchant online, selain dapat menggunakan kartu kredit sebagai mekanisme pembayaran, semua transaksi tersebut cukup dilakukan menggunakan akun email.

Pelanggan juga tidak perlu memasukkan berbagai data personal setiap melakukan transaksi karena data cukup dimasukkan sekali saja saat melakukan registrasi.

Belanja online sebagai fungsi utama pemanfaatan Dompetku+ menjadi sangat mudah di berbagai toko online seperti di MatahariMall.com, Cipika.co.id, foodpanda.co.id, elevenia.co.id, dan wellcommshop.com.

Selain itu Dompetku+ juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan transaksi pengiriman uang baik ke akun Dompetku+ maupun ke rekening perbankan. Tidak hanya itu, transaksi tarik tunai juga bisa dilakukan di merchant-merchant Dompetku.

Untuk dapat menikmati Dompetku+ cukup mudah, pelanggan cukup melakukan registrasi secara online, kemudian aktifkan akun.

Lakukan transaksi pada website belanja online, pilih mekanisme pembayaran dengan Dompetku+, kemudian konfirmasi transaksi. Pelanggan akan mendapatkan bukti transaksi segera setelah konfirmasi transaksi dilakukan. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI