Indosat Luncurkan Bundling Duo Galaxy S6

Indosat bundling Galaxy S6JAKARTA – Indosat meluncurkan paket bundling smartphone Samsung Galaxy S6 dan S6 edge. Dalam paket bundling ini, flagship terbaru Samsung tersebut akan diintegrasikan dengan layanan Mobile Device Management (MDM) dari Indosat.

“Kami bangga kembali menjadi yang pertama dalam menghadirkan smartphone andalan untuk pelanggan bisnis, yaitu Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge,” kata Mieke S. Djalil, Head of B2B Transformation Indosat, dalam keterangannya, Rabu (13/5/2015).

Indosat menawarkan paket bundling Galaxy S6 dengan cicilan mulai Rp 619.000 selama 24 bulan. Sementara untuk Galaxy S6 edge mulai Rp 739.000 selama 24 bulan. Dalam paket bundling ini, pengguna Indosat akan mendapatkan 4GB Internet yang berlaku 24 jam

Selain itu, kelebihan dari paket bundling ini berupa fitur Knox yang built-in di duo Galaxy S6 dan S6 edge. Fitur ini dapat langsung mengintegrasikan smartphone dengan layanan MDM dari Indosat.

Paket bundling ini juga sudah dilengkapi jaminan proteksi dengan menyediakan perangkat pengganti apabila mengalami kerusakan sehingga komunikasi bisnis tidak terganggu.

“Kami terus berusaha menghadirkan paket bundling smartphone terlengkap untuk pelanggan bisnis, baik untuk di level operasional, level manajer menengah, level manajemen atau pun level eksekutif,” jelas Joy Wahjudi, Director & Chief Sales & Distribution Officer Indosat.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI