telset

Indosat Klaim Internet di Lombok Tembus 42 Mbps

Indosat Internet 42 MbpsLOMBOK – Di tengah hiruk pikuknya para operator seluler ”menggelar kekuatan” di event memperingati Konferensi Asia Afrika ke-60 di Bandung, Indosat justru meresmikan jaringan baru 42 Mbps di kota Lombok dan sekitarnya.

Jaringan baru ini memberikan kapasitas dan kualitas jaringan yang jauh lebih baik sehingga memungkinkan masyarakat Lombok merasakan layanan data Indosat dengan lebih cepat dan stabil.

Disebutkan, jaringan baru 42 Mbps ini merupakan hasil dari program modernisasi jaringan Indosat yang dilaksanakan secara nasional di seluruh Indonesia­­­­­. Selanjutnya modernisasi jaringan ini juga akan dilanjutkan ke tahap berikutnya di beberapa kota lainnya di wilayah Jawa.

Program yang ditargetkan akan selesai sebelum Lebaran 2015 ini mengimplementasikan teknologi U900 dan DC-HSPA+ yang diklaim menghasilkan kecepatan akses data hingga 42 Mbps, khususnya untuk layanan data dengan kualitas sinyal yang lebih baik, secara indoor maupun outdoor coverage.

“Modernisasi Jaringan menjadi program dan fokus utama kami selama 2 tahun terakhir, sebagai bagian dari upaya meningkatkan kapasitas dan kualitas jaringan,” kata Fuad Fachroeddin, Group Head Corporate Communications Indosat, dalam keterangannya, Sabtu (25/4/2015).

Fachroeddin mengungkapkan, tujuan utamanya adalah memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam menggunakan layanan Indosat, serta dalam rangka memperkokoh posisi Indosat menjadi pemimpin pasar untuk layanan data di Indonesia. “Ini sejalan dengan tren kebutuhan masyarakat yang tinggi untuk layanan data,” imbuhnya.

Untuk dapat menikmati jaringan baru ini, Indosat telah menghadirkan berbagai paket layanan seperti produk Mentari Super Data 3GB, Kartu Perdana IM3 Pinternet yang memberikan langsung gratis Internetan hingga 1GB sebulan, serta Internet.org yang diluncurkan Indosat bersama Facebook.[HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0