Indosat Gandeng Advan Hadirkan Ponsel 4G Murah

20151223_115623_013JAKARTA – Pemerintah mengharapakan ekosistem perangkat 4G di Indonesia dapat segera terwujud dengan kehadiran produk-produk lokal. Menyikapi harapan tersebut, Indosat Ooredoo menggandeng Advan meluncurkan bundling ponsel 4G dengan harga terjangkau.

Pihak Indosat menyatakan ikut mendukung program pemerintah yang ingin mewujudkan masyarakat Indonesia digital. Ada tiga variable penting yang harus dijalankan untuk dapat mewujudkan target tersebut, yaitu tersedianya device, network dan aplikasi.

Director & Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Joy Wahyudi mengatakan, bahwa sebagai bagian dari transformasi menuju Perusahaan Telekomunikasi Digital di Indonesia, Indosat berusaha membangun dan mengembangkan ekosistem digital.

“Kerjasama dengan Advan ini akan memudahkan masyarakat menikmati network 4G LTE Indosat dengan paket layanan dan device dengan harga semakin terjangkau,” kata Joy di Gedung Indosat Jakarta, Rabu (23/12/2015).

Selain jaringan 4G dan aplikasi, lanjut Joy, dibutuhkan juga perangkat untuk menunjang ekosistem. “Program seperti ini akan semakin banyak tahun depan,” ujarnya.

Advan sendiri, menurutnya, sudah memastikan perangkat 4G akan semakin terjangkau, sehingga masyarakat dapat menggunakan layanan Ooredoo dan memanfaatkan internet cepat.

“Tahun ini 4G Indosat sudah mencakup 35 kota mewakilkan 45 juta penduduk di seluruh Indonesia. Dengan Advan, kami mewujudkan ponsel 4G termurah di Indonesia. Ini akan mendukung digitalisasi Indonesia,” sambung dia.

Sementara itu, Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, yang hadir dalam kesempatan itu menyambut baik kerjasama antara Indosat dan Advan yang meluncurkan ponsel 4G murah.

“Bagi saya, hal ini sangat menggembirakan karena makin murah, makin cepat makin bagus bagi masyarakat,” ujar menteri yang akrab disapa Chief RA tersebut.

Rudiantara berharap program ini harus dikomunikasikan dengan baik kepada masyarakat, agar handset makin murah sesuai dengan daya beli masyarakat, sehingga populasi 4G meningkat.

Kerjasama Indosat Ooredoo dan Advan menghadirkan paket bundling smartphone 4G LTE. Dengan harga Rp 999.000, pengguna akan mendapatkan Advan 4G LTE i45 dengan paket data dari Indosat Ooredoo sebesar 6GB untuk 3 bulan internetan di jaringan 4G LTE.

“Kami percaya bahwa kedepan produk Advan menjadi brand kepercayaan Indonesia, karena diproduksi di Indonesia khususnya di Semarang,” ujar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI