Indosat Bundling Smartphone plus Proteksi

Indosat bundling dengan proteksiJAKARTA – Indosat kembali meluncurkan program bundling smartphone yang khusus menyasar segmen bisnis atau korporat. Yang menarik dari program bundling ini adalah, Indosat melengkapinya dengan jaminan proteksi apabila perangkat mengalami kerusakan.

Paket bundling yang ditawarkan Indosat ini cukup menarik, karena mencoba masuk ke segmen korporat. Dengan paket ini, perusahaan atau korporasi dapat memberikan tunjangan telekomunikasi kepada karyawannya dalam bentuk perangkat smartphone dan paket komunikasi bisnis (closed user group) di dalamnya.

“Selama ini, paket bundling ditujukan untuk retail atau personal, sehingga perusahaan atau korporasi sulit untuk memberikan tunjangan telekomunikasi berupa perangkat smartphone dengan paket bundling yang ada,” kata Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale and Enterprise Officer Indosat.

Indosat juga melengkapi paket bundling ini dengan jaminan proteksi dari kerusakan. Jaminan proteksi ini akan melindungi pengguna selama periode cicilan, dimana akan disediakan perangkat pengganti apabila perangkat mengalami kerusakan.

Tanggungan proteksi yang diberikan adalah apabila terjadi kerusakan pada perangkat akibat kecelakaan atau terkena cairan, misalnya akibat terjatuh dan terkena tumpahan air. Indosat juga menjanjikan maksimal masa perbaikan adalah 7 hari. Sedangkan untuk di luar Jabodetabek akan ditambah 3 hari. Sementara garansi diberikan 3 bulan setelah reparasi.

Pelanggan bisa memilih pembelian dengan cicilan 12 dan 24 bulan, dengan cicilan mulai Rp 99 ribu. Pengguna akan mendapatkan paket komunikasi bisnis berupa 4GB internet berlaku 24 jam, 120 menit telepon ke sesama Indosat dan 200 SMS.[HBS]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here