Akhir Mei, LG G4 Masuk Pasar Indonesia

lg-g4-1 (2)Jakarta – LG G4 dipastikan akan meluncur pada 28 April mendatang. Rencananya, ada 6 kota yang akan menjadi saksi kemunculan LG G4 yaitu New York, London, Paris, Seoul, Istanbul, dan Singapura. Lalu bagaimana dengan Indonesia?

Menurut informasi yang kami dapat dari sumber internal LG Indonesia, G4 akan mulai dipasarkan di Indonesia pada Akhir Mei nanti. Harganya masih dirahasiakan. Tapi yang pasti tidak jauh berbeda dari harga LG G3 saat kali pertama diluncurkan.

LG G4 sendiri akan datang dengan cover berbahan kulit yang bisa dilepas pasang. Baterainya menggunakan jenis Li-Ion dengan kapasitas 3000 mAh. Tapi LG juga akan menyediakan varian dengan pilihan cover belakang berbahan plastik berwarna dark gray, white, dan gold.

Salah satu kelebihan yang diusung LG G4 adalah kamera belakang 16 MP dengan Aperture f / 1.8, apertur yang lebih luas dibandingkan Samsung Galaxy S6. Ini berarti LG G4 akan memiliki hasil yang lebih baik dalam kondisi kurang cahaya. Hasilnya dua kali lipat jumlah cahaya pada LG G3. Menariknya, kamera LG G4 ini dikembangkan oleh anak perusahaan yakni LG Innotek.

Untuk spesifikasi, belum jelas apakah LG akan membawa G4 dengan versi 3 GB atau 4 GB. Tapi melihat pengalaman sebelumnya saat meluncurkan G3, kemungkinan LG akan meluncurkan LG G4 dengan RAM berkapasitas 3 GB untuk menekan harga jual di pasar Indonesia. So, kita tunggu saja nanti!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI