telset

Indonesia Negara ‘Paling Gila’ BBM Lintas Platform

Jakarta – Indonesia sudah dikenal sebagai ‘Negeri BlackBerry’ karena kegemarannya menggunakan perangkat BlackBerry. Hal itu juga tercermin saat diumumkannya peluncuran aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iPhone  beberapa waktu lalu.

Indonesia menjadi negara dengan pencarian kata BBM paling banyak di dunia. Hal ini berdasarkan laporan dari hasil pencarian wilayah asal yang paling banyak pencarian kata BBM melalui situs Google Trends.

Menariknya, seperti dilansir CrackBerry (30/9), kepopuleran BBM beberapa pekan terkahir juga berhasil menyalip popularitas WhatsApp dan aplikasi instant messaging yang lain mulai pertengahan September lalu.

Kehadiran BBM untuk Android dan iPhone memang sudah sangat dinanti oleh para pengguna Android dan iPhone di Indonesia. Maka tak heran jika banyak yang mencari informasi tentang kabar kehadiran BBM lintas platform tersebut.

Eforia ini juga dapat terlihat di sejumlah social media yang banyak membicarakan BBM lintas platform. Seperti misalnya para pengguna Facebook ataupun Twitter di Indonesia yang membahas topik peluncurna BBM ke Google Play dan Apple App Store.

Ketertarikan itu bahkan masih terus berlanjut saat diketahui BBM batal hadir untuk Android. Tak pelak banyak luapan kekecewaan dari pengguna yang disampaikan lewat jejaring sosial mereka.

Telsetnews sendiri juga mengalami lonjakan pembaca saat menulis beberapa artikel tentang BBM lintas platform. Jika melihat hal tadi, maka tak heran jika Indonesia mendapat julukan ‘Negeri BlackBerry’. [HBS]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0