iGrann Bawa Instagram Secara Penuh ke BlackBerry

Aplikasi iGrann
Aplikasi iGrann

Jakarta – Saat ini pengguna BB10 baru bisa merasakan pengalaman menggunakan Instagram melalui aplikasi di platform Android yang sudah di porting. Namun tak lama lagi pengguna BlackBerry akan bisa menikmati fitur-fitur aplikasi Instagram secara penuh.

Adalah developer bernama Gaspertrix yang telah berhasil mengembangkan aplikasi bernama iGrann yang disebutkan telah bisa melakukan hal tersebut di platform BlackBerry 10.

Dikutip telsetNews dari CrackBerry, Senin (30/9), iGrann merupakan aplikasi versi native (asli) yang memang dibuat khusus untuk platform BlackBerry 10. Saat ini aplikasi iGrann dilaporkan masih terus dalam tahap pengembangan.

Sudah ada beberapa fitur yang telah bisa berjalan baik seperti, Register, Login, Recover Password, Edit Profile Information, Browse Feed, Browse Photos, Explore Popular, Search Users, Search Hashtags, View News, Upload Photos, Comment, Like / Unlike, Follow / Unfollow, Browse Profiles, dan Share.

Sedangkan fitur-fitur yang masih belum bisa bekerja atau yang masih dalam tahap pengembangan adalah penggunaan filter foto, pencarian video, mengunggah video, dan menerima Push Notification.

Seperti diketahui sebelumnya, pengguna BB10 selama ini hanya bisa menggunakan Instagram melalui aplikasi di platform Android yang sudah di porting.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0