Iflix Kini Hadir di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Iflix, layanan TV Internet terkemuka di Asia Tenggara, dengan gembira mengumumkan peluncuran layanan revolusioner di Indonesia.

“Indonesia adalah salah satu pasar internet yang paling dinamis dan menarik di dunia. Kami merasa sangat beruntung memiliki  mitra yang luar biasa dan 100% fokus bersama-sama memberikan hiburan dengan kualitas terbaik kepada para pelanggan, kapanpun, di manapun, pada perangkat apapun yang mereka pilih,” ungkap CEO iflix Cam Walker,

Lebih Lanjut Cam Walker mengatakan, konsumen dapat mendaftar dan mencoba layanan iflix gratis selama 30 hari di website iflix, www.iflix.com, untuk mendapatkan akses penuh ke semua fitur iflix, beragam acara TV, film, dan hiburan lain tanpa harus menyertakan kartu kredit atau rincian pembayaran untuk berpartisipasi.

Selain itu, bersamaan kerja sama iflix dengan mitra telekomunikasi jaringan tetap (fixed-line), PT. Telkom Indonesia Tbk. (“Telkom”), pelanggan baru maupun pelanggan lama Telkom IndiHome akan mendapatkan layanan iflix selama 12 bulan, tanpa biaya tambahan.

“Nantinya setiap pelanggan iflix berhak mendapatkan akses unlimited ke katalog iflix yang terdiri dari ribuan tayangan perdana eksklusif, acara TV peraih penghargaan internasional, film-film blockbuster, konten Asia serta konten lokal populer, program anak-anak, dan masih banyak lagi, Ujar Walker.

Setiap pelanggan dapat mengakses ke layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi ponsel, laptop, tablet, TV, dan perangkat terhubung lainnya. Lalu pelanggan juga dapat mengunduh acara TV dan film favorit untuk menonton secara offline tanpa henti, ketika tidak terhubung pada jaringan internet.

Dengan kerja sama lebih dari 100 distributor dan studio film di seluruh dunia, iflix menawarkan berbagai pilihan serial TV ikonik terdepan dan film-film favorit, baik lokal maupun internasional yang tersedia di masing-masing wilayah.

Dari ratusan tayangan terbaik yang kini telah tersedia di iflix antara lain adalah The Flash, Arrow, Gotham, dan How I Met Your Mother. Serial TV peraih penghargaan Emmy yang fenomenal, Mr. Robot dan Fargo, bersama dengan tayangan terlaris The Real O’Neal, The Family, Sons of Liberty, dan The Magicians merupakan tayangan perdana eksklusif dari katalog iflix yang tersedia untuk pertama kalinya di Indonesia. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -