Huawei Siapkan Honor 5X Play, Harga Rp 2 Jutaan

Huawei Honor 5X Play TENNAJAKARTA – Regulator komunikasi Tiongkok, TENAA kembali memberikan bocoran produk terbaru yang sedang dipersiapkan meluncur di negaranya. Laman resmi TENAA memperlihatkan bahwa Huawei sedang menyiapkan produk bernama Honor 5X Play.

Seakan mengkonfirmasi bocoran yang kadung beredar di situs TENAA, Huawei mengirimkan undangan acara yang akan dihelat 10 Oktober mendatang ke awak media. Acara tersebut diprediksi bakalan dimanfaatkan Huawei untuk memperkenalkan produk ponsel pintar terbaru besutannya.

Garis keluarga Honor dari Huawei populer sebagai produk yang cukup terjangkau. Kehadiran embel-embel ‘Play’ di smartphone yang masih berada di dapur produksi itu menelurkan ekspektasi bahwa produk itu bakalan melaju pada level yang lebih dari anggota keluarga Honor lainnya.

Pasar muda yang diharapkan bakalan jadi target produk anyar Huawei ini bakalan mendapat prosesor MediaTek MT6735 SoC di dalamnya dipadu RAM 2GB. Ukuran layar yang dipakai perangkat ini seluas 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel.

Tak lupa ada kamera utama 13 MP di bagian belakang ditambah kamera depan 5MP. Kapasitas penyimpanan bawaan ponsel ini tersedia sebesar 16 GB. Soal baterai, ‘si kipas merah’ membenamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh supaya membuatnya tahan lama sewaktu dipakai.

Dilansir Gizchina, banderol yang akan dipasang pada perangkat ini akan berada di bawah USd 200 atau sekitar Rp 2,8 jutaan. Informasi lain mengungkap perangkat ini bakalan disemati banderol harga sekitar USD 157 berdasarkan konversi harga 999 yuan yang beredar sebagai bocoran.(DVD/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here