Huawei MediaPad M2 Gunakan Prosesor Octa-Core 64-bit SoC

huawei-mediapad-m2-faceJAKARTA – Buat Anda yang ingin memiliki tablet dengan ukuran 8 inci, mungkin Anda bisa menjatuhkan pilihan ke produk baru Huawei yakni MediaPad M2.

Dengan ketipisan 7,8 mm dan berat hanya 310 gram, tentunya ini bukan tablet tertipis di pasar, hal ini disebabkan banyaknya perangkat keras yang ditempatkan dengan spesifikasi yang mumpuni. Dengan menempatkan prosesor Kirin 930 octa-core 64-bit dengan speed clock 2GHz.

Untuk memorinya MediaPad M2 menggunakan RAM 2GB dan kapasitar memori internal 16GB dan tentunya tambahan slot memori eksternal. Sedangkan untuk baterainya menggunakan kapasitas yang cukup yakni 4800mAh.

Sedangkan untuk kamera belakang menggunakan sensor 8MP dengan lampu flash LED dan untuk kamera depan memiliki 2MP. Sementara untuk layar dengan ukuran 8 inci, MediaPad M2 memiliki resolusi 1200 x 1920 pixels.

huawei-mediapad-m2-tranche

Sementara untuk pengoperasiannya MediaPad M2 menjalankan Android 5.0 Lollipop, lengkap dengan Huawei Emotion UI 3.1. Untuk penjualan kemungkinan akan diluncurkan pada bulan Juni 2015 dengan dua versi. Versi WiFi akan dibandrol sekitar Rp 4 jutaan, sedangkan untuk versi LTE dibandrol dengan harga Rp 5 jutaan. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0