Huawei Honor 7 Hadir dengan Sensor Sidik Jari

Huawei-Honor-7-hits-TENAA-with-a-fingerprint-scanner.jpg-2JAKARTA – Bocornya foto ponsel yang diduga Huawei Honor 7 pada April lalu membuat banyak orang penasaran. Betapa tidak, dalam foto tersebut terlihat sebuah sensor sidik jari nampak di bagian belakang body ponsel.

Rumor tersebut kini bukan lagi isapan jempol belaka. Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak Huawei, namun sebuah sertifikasi ponsel terbaru dari TENAA menjadi bukti kuat kemunculan sensor sidik jari pada Honor 7.

Agensi asal Tiongkok tersebut merilis foto sertifikasi Honor 7 dalam resolusi rendah, dan menariknya foto itu sengaja dibidik menggunakan ponsel terbaru Huawei tersebut. Dalam sejumlah foto yang diunggah terlihat sensor sidik jari memang menjadi salah satu fitur unggulan yang diboyong Huawei.

Mengutip laman Phone Arena, TENAA juga mengkonfirmasi jika Huawei Honor 7 menggunakan material metal dengan dukungan jaringan TD-LTE, FDD-LTE, TD-SDCMA, WCDMA, CDMA2000, CDMA 1X dan GSM.

Bocoran yang beredar sebelumnya mengungkap ponsel ini akan dirilis dalam dua varian, keduanya mengusung layar 5 inci dengan resolusi 1080×1920 piksel. Salah satu varian yang ditujukan untuk segmen premium dibekali RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Honor 7 diprediksi akan memulai debut perdananya saat Huawei mengadakan acara pada 8 Juni nanti. Hingga saat ini diprediksi Huawei akan memasarkan Honor 7 mulai dari USD 332.[EA/HBS]

Huawei-Honor-7-hits-TENAA-with-a-fingerprint-scanner.jpg

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI