HTC Siapkan Tablet 7 Inci, Harga Rp 1,9 Jutaan

HTC tablet ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA – Belajar dari kegagalan sebelumnya, HTC kini diketahui tengah menyiapkan tablet Android generasi terbaru. Berbeda saat merilis Flyer, HTC kini dikabarkan berencana merilis tablet murah.

Prototype tablet yang belum diketahui nama resminya itu telah resmi mengantongi sertifikat Bluetooth. Hal itu berarti HTC hanya menunggu sertifikat uji perangkat dan prosesi peluncuran resmi tidak akan memakan waktu lama.

HTC Tablet bocoran specs

Mengutip laman GSMArena, Jumat (22/5/2015), tablet murah ini dikabarkan mengusung layar 7 inci dengan dukungan prosesor quad-core 1,2 GHz. Keputusan HTC memilih layar seluas 7 inci seakan berbanding terbalik dengan tren pasar yang kini mengarah pada tablet berukuran 8 inci ke atas.

Menariknya perusahaan asal Taiwan ini akan membekali tabletnya dengan dukungan dual-SIM, disamping RAM 1 GB dan memori internal 16 GB. Bocoran dokumen yang beredar memprediksi tablet ini akan dipasarkan seharga 9.565 Rupee atau sekitar Rp 1,9 jutaan.

Selain terhitung gagal saat merilis Flyer, HTC sebenarnya juga telah dipercaya Google untuk mengembangkan tablet Nexus 9. Nampaknya nasib baik masih belum berpihak pada HTC, mengingat tablet Nexus 9 yang dirilisnya tidak sesukses ponsel Nexus 4 yang juga merupakan hasil kerjasama dengan Google.[EA/HBS]

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0