HTC Pastikan Android M Sambangi One M9

HTC One M9JAKARTA – Sepertinya baru kemarin, HTC mengumumkan ketersediaan Android L di beberapa perangkatnya. Belum lama ini, perusahaan asal Taiwan itu kembali membuat berita. Tidak tanggung-tanggung, melalui akun Twitternya, perwakilan HTC Jeff Gordon menegaskan bahwa Android M akan menyambangi One M9 dan M9+.

Android M sendiri diumumkan pada ajang Google I/O kemarin, dan sekarang tersedia dalam rilis preview pengembang. Dikabarkan, debut resminya akan terjadi pada kuartal ketiga tahun ini. Demikian dilansir telsetNews darj Androidguys, Sabtu (30/5/2015).

HTC memang terbilang cepat dalam memberikan dukungan untuk Android terbaru. Tahun lalu, Android L hadir lebih awal dari yang diharapkan. Kali ini, hal serupa tampaknya akan kembali berlaku untuk Android M.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada keterangan mengenai kapan tepatnya update ini akan terjadi. Jadi kita sepertinya masih harus menunggu pernyataan resmi dari HTC. Bersamaan dengan itu, HTC One M8 dan model lainnya juga diharapkan akan segera menyusul HTC One M9 untuk menerima rilis setelah update itu tersedia. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0