HTC One Terjual 1,2 Juta Unit di Bulan Mei

HTC One
HTC One

Jakarta – HTC diperkirakan telah menjual 1,2 juta unit HTC One di bulan Mei. Ini artinya penjualan smartphone milik vendor asal Taiwan itu naik 100 persen dibandingkan bulan April.

Jumleh tersebut akan semakin menggelembung jika ditambah dengan penjualan pekan pertama Juni, sehingga diperkirakan total HTC One terjual sekitar 2 juta unit.

Menurut Kevin Chang, seorang analis dari Citigroup Global Markets, meningkatnya angka penjualan ini selaras dengan peningkatan pendapatan yang dilaporkan HTC pada bulan Mei.

Namun perkiraan Chang ini jumlahnya masih dibawah laporan yang diklaim seorang eksekutif HTC dua minggu lalu yang menyebutkan bahwa HTC One sudah terjual 5 juta unit. Hingga kini masih belum diketahui mana yang benar sebelum angka resmi dirilis oleh pihak HTC.

Dikutip telsetNews dari GSMArena, Sabtu (9/6), sejumlah analis sependapat bahwa saat ini merupakan momentum bagus bagi HTC, dan akan terus berlanjut bulan ini. Bahkan momentum bagus itu akan terus berlanjut karena HTC One Mini ataupun phablet baru berbasis HTC One akan dirilis.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0