HTC One Smartwatch Akankah Rilis April Ini?

Telset.id, JAKARTA – Kabar tentang kehadiran HTC One Smartwatch sudah beredar lama dan mengalami banyak delay. Rumor terbaru yang beredar dikutip dari GSMArena (15/2/2016) HTC One Smartwatch akan segera hadir pada bulan April 2016.

Perusahaan asal Taiwan ini akan meluncurkan HTC One Smartwatch pada event Mobile World Congress alias MWC.

Jika diingat pada bulan Desember lalu Evan Blass pernah menyatakan Smartwatch HTC ini akan rilis pada Februari. Namun kabar terbaru yang didapat dari akun Twiter Evan Blass yaitu @evleaks justru mengatakan bahwa Smartwatch HTC akan muncul pada bulan April.

Memang akun Twitter @evleaks sudah lama dipercaya karena sebagian besar rumor yang disajikan benar terjadi. Jadi dapat disimpulkan informasi yang didapatkan masih dapat dipercaya. Sementara itu sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak HTC soal waktu rilis Smartwatchnya.

Soal spesifikasi secara lengkap juga belum diketahui secara gamblang sehingga masih agak diragukan apah benar akan rilis pada bulan April nanti.

Baru diketahui bahwa resolusi layar yang diusung HTC One Smartwatch 360 x 360 pixel dengan nama seri Halfbeak. Sedangkan fitur yang diusung akan meliputi integrasi Fitness Under Armour sehingga cocok untuk pengguna yang menyukai olahraga. (MS)

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI