telset

3 Aplikasi Simulator Pesawat Untuk Android

Telset.id, JAKARTA – Anda pernah membayangkan mengendarai sebuah pesawat terbang? Jawabannya mana mungkin kalau bukan pilot. Nah, sejak ada sisitem operasi Android begitu banyak aplikasi yang bermunculan. Salah satunya simulator berbagai kendaraan termasuk pesawat.

Game simulasi dari peralatan-peralatan yang hanya bisa di lakukan di dunia nyata. Salah satunya kita bisa melakukan simulasi pesawat terbang.

Walau hanya sebuah simulasi, namun tantangan dan adrenalin yang Anda rasakan seperti sungguhan, dan sangat mengasyikkan untuk dimainkan.

Jika Anda penasaran ingin merasakan bagaimana suasana pilot di cockpit saat menerbangkan pesawat, Anda bisa mencoba 3 aplikasi simulator pesawat untuk Android di bawah ini:

1. MAYDAY! Emergency Landing3 Aplikasi Simulator Pesawat Untuk Android

Aplikasi ini adalah game simulasi pesawat namun hanya pada bagian mendaratnya saja. Tugas Anda cukup mendaratkan pesawat dengan baik dan aman. Di dalam permainan ini Anda hanya bisa mengendalikan 3 hal yang bisa dikontrol yaitu ketinggian pesawat, kemiringan pesawat dan kecepatan. Walau hanya mendaratkan pesawat saja, namun game ini sangat menantang. Karena ada 40 misi seru yang berisi kejadian yang biasa terjadi seperti hujan, badai, sampai pendaratan darurat di air.

Download Mayday! Emergency Landing

2. Flight Simulator Online

  1. 3 Aplikasi Simulator Pesawat Untuk Android

Aplikasi simulasi buatan Thetis Games ini memiliki 16 jenis pesawat terbang dan terdapat lebih dari 100 misi yang berbeda. Namun, secara umum ada 4 jenis pesawat yang bisa Anda gunakan, yaitu: Pesawat latihan, Pesawat komersil (mengangkut penumpang), Pesawat kargo untuk barang, Pesawat Jet untuk militer. Dan ada 16 pilihan pesawat jenis Boeing yang bisa Anda pilih untuk diterbangkan.

Download Flight Simulator Online

3. Flight Simulator: 747

Aplikasi sumulasi ini Anda hanya akan mencoba menerbangkan satu jenis pesawat, yaitu Boeing 747. Pada aplikasi ini tidak hanya belajar menerbangkan saja, melainkan  harus menyelesaikan misi. Misinya  hanya perlu mengikuti anak panah yang berfungsi sebagai radar. Tetapi anak panah itu akan membawamu melewati medan yang berbeda-beda, seperti melewati pegunungan, air, dan perkotaan.

Download  Flight Simulator: 747

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0