HTC Lock Screen Dapatkan Material Desain & Fitur Baru

Htc lock screenJAKARTA – Tahun lalu HTC telah memperkenalkan HTC Lock Screen, sebuah aplikasi yang cukup berguna bagi mereka yang lelah untuk terus-menerus membuka dan mengunci ponselnya. Berbekal aplikasi ini, pengguna HTC dapat tetap mengakses fungsi-fungsi dan fitur tertentu bahkan tanpa perlu membuka perangkatnya sekalipun. Tahun ini, HTC Lock Screen diupdate, dengan lebih banyak fitur berguna, terutama jika Anda suka bepergian dan jalan-jalan ke berbagai tempat.

Update ini juga secara tidak langsung membuat notifikasi aplikasi Anda terlihat berbeda, karena telah dipercantik oleh Material Desain dan gaya, sebagaimana layaknya sebuah smartphone Android 5.0 Lollipop. Demikian diberitakan Android Community, Sabtu (9/5/2015).

Jika Anda suka mencari-cari tempat makan baru, baik di sekitar lingkungan Anda ataupun saat Anda mengunjungi tempat baru, rekomendasi waktu makan akan muncul di layar Anda yang terkunci, serta ulasan Yelp dari tempat di sekitar Anda. Jika Anda menggunakan Blinkfeed, homescreen milik HTC, maka Anda juga akan mendapatkan notifikasi dan update melalui aplikasi Lock Screen.

Saat Anda mendengarkan musik favorit Anda dan layar HTC Anda dalam keadaan terkunci, maka Anda akan dapat melihat artwork album dalam modus layar penuh.

Tak hanya itu, update aplikasi ini juga menunjukkan beberapa informasi yang berguna, seperti cuaca di daerah Anda, kapan perkiraan matahari akan terbit dan tenggelam, dan informasi harian lainnya yang relevan.

Update ini kini telah bisa ditemukan melalui Google Play Store. Jadi jika Anda seorang pemilik HTC, cobalah fitur baru dari aplikasi Lock Screen ini dan lihat apakah itu benar-benar membuat hidup Anda lebih mudah atau tidak. Tapi tentu saja, pastikan dulu Anda telah mendapat Lollipop. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0