HP Indonesia Resmikan Care and Gaming Experience Center di BSD

Telset.id, Jakarta – HP Indonesia secara resmi mengumumkan HP Care and Gaming Experience Center pertama di tanah air, yang berlokasi di BSD, Tangerang Selatan.

HP Care and Gaming Experience Center ini dibuat untuk bisa memenuhi kebutuhan layanan para pelanggan perusahaan untuk bisa memberikan layanan cepat, hingga mudah diakses, serta profesional.

Selain menjadi service center, Experience Center dari HP di Indonesia ini juga akan menawarkan pelatihan keterampilan dan peluang pengembangan karir bagi komunitas e-sports di Indonesia.

BACA JUGA:

Dalam acara peresmian yang berlangsung di Tangerang Selatan pada Kamis (21/03/2024), Chon Teck Lim Managing Director HP Indonesia menjelaskan bahwa HP Care and Gaming Experience Center adalah bentuk komitmen untuk mendukung tenaga kerja modern.

“HP Care and Gaming Experience Center memungkinkan kami memberikan dukungan pelanggan yang unggul secara lancar dan nyaman, serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para talenta gaming di Indonesia,” ungkap Lim.

Nantinya, HP Care Center atau service center di Indonesia ini akan berada di dua lantai pertama di sebuah gedung berlantai empat. Di dua lantai ini pun akan ada ruang tunggu yang luas, dan tersedia bebragai layanan purna jual untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Pelanggan yang mengunjungi service center ini dapat berinteraksi dengan pakar teknis HP di lokasi untuk mendiagnosis masalah yang ada di perangkat seperti laptop dan menerima dukungan langsung yang dipersonalisasi, dengan penyelesaian yang cepat.

Selain menjadi service center, pusat layanan ini pun akan menjadi tempat di mana para pengunjung bisa mencoba berbagai produk gaming terbaru di PC Gaming Zone, dan memainkan game terbaru di laptop yang ada di sini.

Menariknya, di sini akan tersedia HP Race yang menjadi simulasi game balap lengkap dengan 3 monitor Omen berbentuk lengkung, setir mobil beserta pedal gas mobil. Selain simulasi game balap, tersedia juga Streaming Corner dan VR Zone.

BACA JUGA:

HP Care and Gaming Experience Center akan buka mulai dari hari Senin hingga Sabtu, mulai dari pukul 08.00 hingga 16.00, dan berlokasi di Foresta Business Loft 1 Unit 10, JL. BSD Raya Utama, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten. [FY/IF]

3 KOMENTAR

  1. Welcome to ONLINE995 a world of slot games full of adventure and excitement! Here, you will enter a realm full of sparkling symbols, exhilarating bonus rounds, and the chance to win tempting prizes, for further information visit this website https://online995.com

  2. There are a variety of exciting features, including free spins, wild symbols and win multipliers, that will keep you glued to the screen with an unstoppable feeling of anticipation. Every spin is an opportunity for you to achieve big wins and collect priceless treasures, for further information visit https://habbaplay.com/

  3. We hope our online games can provide you with enjoyable and satisfying entertainment. Feel free to explore each feature and chase big wins with your own luck. Have fun playing and may luck always be on your side, for further information visit this website https://casinoslotworld.com/

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI