Hore! Podcast Obama akan Hadir di Spotify

Podcast Obama

Telset.id, JakartaPodcast Obama di Spotify segera hadir. Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, bersama sang istri, Michelle Obama, bekerja sama dua tahun dengan Spotify untuk memproduksi podcast eksklusif.

Seperti dikutip Telset.id dari Slashgear, Sabtu (08/06/2019), Obama beserta istri dan anak-anaknya akan memproduksi sekaligus merekam suara untuk Spotify. Hasil produksi bakal didistribusikan ke seluruh dunia.

Dalam menjalin kemitraan, Spotify berkolaborasi dengan perusahaan produksi Obama bernama Higher Ground. Sebelumnya, Obama dan Netflix juga mengumumkan kerja sama selama dua tahun terkait produksi film dan dokumenter.

{Baca juga: Spotify Bakal Bisa Dengarkan Musik Berbarengan}

Spotify sebagai layanan streaming musik terbesar dunia dengan jumlah pengguna aktif mencapai 217 juta per bulan betugas mendistribusikan rekaman suara eksklusif Obama dan keluarga kepada pendengar di seantero jagat.

Dalam lima tahun terakhir, podcast menjadi bisnis menggiurkan dengan aneka konten, meliputi kriminal, berita terkini, politik, hingga komedi. Di Amerika Serikat, pendengar podcast naik 35 persen dalam tiga tahun terakhir.

{Baca juga: Podcast jadi Fokus untuk Tingkatkan Jumlah Pengguna Spotify}

Sayang, belum diketahui topik apa yang akan diangkat di podcast ala Obama dan keluarga. Demikian pula waktu peluncurannya. Yang jelas, Obama yakin podcast versinya akan menawarkan kesempatan untuk membuat dialog produktif.

Tak hanya itu, Obama percaya bahwa rekaman suara versinya bakal membuat orang-orang tersenyum sekaligus terhibur. Kendati demikian, podcast Obama dan keluarga akan membuat orang berpikir, dan menjadi semakin dekat. (SN/FHP)

Sumber: Slashgear

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here