Honestbee, Tawarkan Berbelanja dari Mana Saja

Telset.id, Jakarta – Hari ini Rabu (25/1/2017), Honestbee layanan berbelanja dan pengiriman on-demand untuk kebutuhan sehari-hari berbasis online secara resmi diluncurkan.

Aplikasi Honestbee menawarkan cara berbelanja kebutuhan harian yang lebih cepat dan mudah di mana saja. Hanya bermodal jempol dan sebuah smartphone Anda dapat berbelanja kebutuhan harian di aplikasi Honestbee.

“Kami sangat senang mengumumkan resminya kehadiran Honestbee di pasar Indonesia. Kami telah melakukan operasi percobaan disini selama beberapa bulan terakhir dan hasilnya menjanjikan,” ujar Joel Sng, Co-founder dan CEO, Honestbee.

Denga menggunakan, pelanggan dapat merasakan pengalaman belanja yang berbeda, karena Honestbee menghadirkan asisten belanja yang profesional untuk setiap pesanan pelanggan.

“Setiap asisten belanja Honestbee telah melewati pelatihan profesional bersama-sama dengan staf Transmart Carrefour untuk memilih bahan makanan dengan kualitas terbaik,” ungkap Pauline Png, Chief Marketing Officer, Honestbee.

Untuk berbelanja Honestbee bekerjasama dengan 17 Outlet TransMart Carrefour di seluruh Jakarta, sehingga memungkinkan pembeli unruk membeli, serta tim pengiriman untuk membawa belanjaan kepada konsumen dengan waktu yang lebih cepat. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI