Harga ‘iPhone Versi Murah’ akan Tetap Tinggi

10 warna iPhone versi murah
10 warna iPhone versi murah

Jakarta – Rumor tentang rencana Apple akan mengeluarkan iPhone versi murah telah berhembus kecang dalam beberapa bulan terakhir. Namun apakah benar iPhone akan benar-benar berharga murah?

Banyak orang yang masih bertanya-tanya soal berapa harga yang masuk kategori murah bagi Apple. Dan memang sepertinya kita jangan terlalu berharap banyak bisa mendapati ‘harga murah’ seperti layaknya ponsel low-end yang ada sekarang.

Menurut CEO Pegatron – salah satu manufaktur iPhone di China – harga iPhone versi murah masih akan tetap tinggi jika dibandingkan ponsel low-end yang ada dipasaran saat ini.

Dilansir PhoneArena dan dikutip telsetNews, Jumat (21/6), harga iPhone versi murah yang tetap tinggi itu mengindikasikan bahwa Apple akan menerapkan strategi sama seperti yang mereka terapkan pada iPad Mini.

Seperti diketahui, iPad Mini masih menggunakan material kelas atas khas produk Apple, tapi sebagai gantinya Apple memakai spek yang lebih rendah. Dengan begitu harga iPad Mini tetap dibanderol di atas pesaingnya.

Pegatron sendiri sebelumnya dirumorkan akan memproduksi iPhone murah, dengan model yang berwarna-warni dan menggunakan material dari bahan plastik, serta akan dijual berdasarkan iPhone 5S.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0