telset

GTA: Liberty City Stories Sudah Tersedia di Android

Telset.id, Jakarta – Setelah dirilis untuk versi iOS pada akhir Desember lalu, kini Grand Theft Auto: Liberty City Stories sudah tersedia untuk perangkat Android.

Game yang awalnya dirilis pada PlayStation Portable di tahun 2005 lalu ini, akhirnya dibawa ke platform mobile dengan berbagai perangkat tambahan yang membawa pengalaman baru bagi para gamers.

Dalam game GTA: Liberty City Stories ini, Anda akan memainkan peran Toni Cipriani, anggota dari keluarga penjahat Leone, yang baru keluar dari penjara karena dituduh terlibat kasus pembunuhan.

Sepanjang permainan, Toni diceritakan berjuang untuk menempatkan keluarga Leoni kembali memegang kendali atas Liberty City, yang sedang banyak ditersangkut korupsi, kejahatan terorganisir, perdagangan narkoba, dan pemogokan buruh.

Tapi itu hanya salah satu jalan cerita utama dalam game mobile ini. GTA memiliki banyak ruang bermain yang bisa Anda pilih, sesuai yang diinginkan. Anda bisa membuat kekacauan di jalan-jalan di Liberty City, hanya untuk bersenang-senang.

Di antara perangkat tambahan yang dibawa di iOS dan Android versi, Rockstar menyoroti tekstur resolusi tinggi dan grafis, real-time pencahayaan dan bayangan, dan jarak imbang yang lebih baik, kontrol yang dioptimalkan untuk perangkat layar sentuh, serta dukungan untuk kontroler fisik.

Beberapa tambahan yang dibawa sang developer game Rockstar pada versi iOS dan Android adalah tampilan grafik dan tekstur yang lebih tinggi dan halus, pencahayaan yang lebih baik, serta draw distance yang lebih luas. Selain itu, kontrol yang dioptimalkan untuk perangkat layar sentuh, serta dukungan untuk kontroler fisik.

Satu fitur lain yang juga diberikan pada game ini adalah kemampuan untuk melakukan sinkronisasi dalam menyimpan data game ke berbagai platform, Dengan cara ini, Anda dapat menyimpan game ini di konsol PlayStation 2 atau PS3, dan kemudian kembali melanjutkannya di perangkat iOS atau Android ketika sedang berada di luar rumah.

Game ini tersedia di Apple iTunes dan Play Store dengan harga promosi USD 3,99, atau sekitar Rp 50 ribuan. Harga tersebut sudah diskon 40% dari harga asli. Nah, bagi Anda penggemar game GTA, buruan beli aplikasi game ini, mumpung diskon.

Download GTA: Liberty City Stories di Play Store

Download GTA: Liberty City Stories di Apple iTunes

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0